Selasa, 09 November 2010

hmm...I'm sorry mr Chriss

Oke posting gw yang terbaru ini adalah mengenai pengalaman gue tanggal 9 November 2010. Nah di sekolah gue ada pelajaran bhs inggris bersama guru native tercinta Mr Chriss. Hari ini kita ada speaking test ceritanya, well namanya juga kita mana mungkin dipersiapin dari dulu. Makanya kita buat sehari sebelumnya lewat chatt. Nah pas itu kelompok gue belum dipanggil, jadi kita masih nyantai asoy gaboy gitu. Malahan temen- temen samping main kartu dengan asyiknya. Lalu pas giliran temen gue yang bernama Vicky maju, hehe dia nyetel musik. Musik yang dia setel  itu adalah ......LADY GAGA....wkwkwk seru banget. Nah gimana ya, saat itu kita abis dilanda stress setelah ulangan sejarah belum lagi ada test pidato sebelumnya. Jadi adrenalin gue mulai naik, trus mendengar musik kaki gue mulai berderap. Weitss trus penyatuan antara rasa stress dan jiwa dance gue yang begitu tinggi menyatu. Mulailah gue bergerak mengikuti musik, hehe serasa lagi dugem (padahal belom pernah). Haha udah kaya orang gila deh gue, nah temen sebelah gue Rian juga ikut nari nari gak jelas. Tapi sebenarnya kita konsen kok ke anak- anak yang presentasi, hehe. Gimana ya calon pemeran Step Up 4, wakaka ....Abis itu gue inget Rian bilang " Nad, nad, sedeng lw" trus gue merasa itu cuma kaya yah ejekanlah. Gue sebodo banget gitu, abis kalo udah enjoy nari susah berhenti.Gak berapa lama kita dipanggil maju kedepan buat presentasi, ahahaa lalalalala.... Udah deh kita akhirnya maju dengan menggunakan bahasa inggris yang terbata- bata ditambah dengan gerakan kaya orang kesasar trus gak bisa bahasa inggris, ahaha kaya suku pedalaman. Setelah selesai itu, temen gue cerita kalo daritadi Mr. Chriss ngeliatan kita pas nari- anri, pemikiran gue dia seneng haha...Mungkin dia mikir nih anak udah gak waras tingkat menengah. Tapi abis itu temen gue ngelanjutin kalo dia mukanya gak suka, ahhhhh!!! Jujur aja sebenarnya gue gak tau Mr.Chriss ngeliat gue dan Rian, soalnya ketutupan temen di depan. Kalo liat gue juga bakal berhenti, ahhh image gw jadi buruk di depan Mr. Chriss. Makanya sekarang gue mau bilang I'm sorry Mr.Chriss, hiksss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar